10 Maret 2008

Think Globally, Act Locally - Pagi Yang Mengesalkan

Pagi ini seharusnya belajar bareng membuat "Blog". Huh sebalnya...yang mau dipandu malah gak ada yang datang. Sebel sih. Tapi gak apa kok :), ini adalah salah satu perjuangan orang IT untuk mensosialisasikan internet untuk pembelajaran.

Rencananya bu yuli, bu sri, pak ucok, pak ikhasn, pak wardianto mau bareng-bareng membuat blog dan aku juga mau ngajarkan ke mereka bagaimana mengoptimalkan pencarian dengan google. Aku diminta memandu mereka. Bagi ku ini suatu kesempatan. Blog bagi aku merupakan wahana pembelajaran menulis dan menduniakan ide serta kreativitas. "Think Globally, Act Locally"

Begitulah semboyan yang pas buat orang IT :)

Terus dikampus, diruang hotspot, aku berjumpa dengan dosen pengajar bahasa Inggris namanya Bu Adni, orangnya smart dan komunikatif deh....

Aku sempet kaget dan agak risih jika ditanya ambil S2 ya? Kenapa ya aku agak gak suka jika ditanya s1 atau s2?bagi ku s1 atau s2 seseorang bukan dilihat dari tingkatan itu, tapi lebih kepada kedewasaan berpikir, kemampuan dan keterampilan, serta sikap/prilaku.

Ya sebenarnya gak masalah sih, sah-sah saja orang menanyakan jenjang pendidikan kita. Benergak? :)

Terus satu persatu temanku dateng, pak ucok, pak wardianto, pak ikhsan dan bu yuli. Nampaknya mereke lagi sibuk mau ketemu dosen pembimbing. Dan pak iksan rupanya kesel karena pembimbingnya lagi rapat. Ha ha ha kacihan? Mudah2an lancar2 saja ya pak.

Ayo kamu bisa...

1 komentar:

Arie Soekamto mengatakan...

wah maaf yah bang, tadi ari ngantar sikecil kontrol ke dokter, karena datangya kesinganan jadinya dapat nomor urut 15,n selesainya jam12 jd lupa deh kekampusnya.....hapunten yach.....

Kata Mutiara Hari Ini

Hanya penderitaan hidup yang dapat mengajarkan manusia akan arti keindahan dan nilai kehidupan