12 Maret 2008

ITB oh ITB, serba ada....




Kali ini aku masuk lagi ke ITB. Aku rencananya ke perpusatakaan Teknik Industri ITB. Mau cari referensi mengenai Perancangan Jalur Karir Jabatan.

Kutelp anis, suadaraku yang di Ocienografi ITB, yang oleh temannya lebih dikenal dengan "JO". Gak nyangka juga si Jo ini banyak temannya juga, dan pas mau masuk gedung TI, dia udah seperti anak TI aja, banyak temannya yang kenal dan nanyain ngapaian main ke TI, dan ada apa? siapa tuh gandengan ha ha ha temannya menanyakan aku..... rusak pasaran jo dong.....

Singkat cerita aku di perpustakaan TI mendapatkan apa yang aku cari. Dan ternyata bisa foto copy lagi. Dan Pas jam istirihat sekitar jam 12.30 aku dan jo pergi kekantin di Gedung Informatika....Lumayan juga tuh makannya....

Tidak ada komentar:

Kata Mutiara Hari Ini

Hanya penderitaan hidup yang dapat mengajarkan manusia akan arti keindahan dan nilai kehidupan