03 Maret 2008

Dupan Ekpresikan Adrenalinmu


Kali ini lanjutan cerita waktu aku kedupan. Gak nyangka kan hampir semua wahana aku dan temanku bisa nyoba. Hanya kora-kora saja yang gak bisa, karena rusaknya lama sekali.

Dari sekian banyak wahana yang benar menguji adrenalin adalah Tornado, Halilintar dan Kincir-Kincir. ini menurut ku saja. Ada keasikan sendiri bagi aku yang suka kegiatan alam bebas. Dalam permainan ini memang kita harus percaya 100% sama alat. Jika kita ragu-ragu ya jangan deh :)

Kalo lihat dari gerakan ANTI-G nya,aku merasakan Pontang Panting yang paling tinggi bagi aku merasakan hentakan dan rasa yang gak bisa di uraikan selain mencoba. Ibarat bagaimana kita menjalaskan durian itu enak, jika kita tidak mencobanya. He he he

Jadi coba aje deh.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Ini pegawai main terus apa belajar ya. Apa gak rugi tuh tuh pemdanya ngebiayai :-P

RDII mengatakan...

waduh, ke dufannya ga ngajak2 euy...

book of raja mengatakan...

sorry din, acara dengan kawan-kawan stia lan.....lain waktu saja okeh
Keep in touch.

Kata Mutiara Hari Ini

Hanya penderitaan hidup yang dapat mengajarkan manusia akan arti keindahan dan nilai kehidupan