09 Maret 2008

Squash Lagi

Minggu pagi aku main squash lagi. Kali ini atin temanku yang berhasil "meracuni" aku main squash tidak main. Dia lagi capek dan lagi pingin dirumah aja. Gak tau kenapa? Ya mungkin pingin istirahat aja. Aku lalu sms p iksan dan amel untuk main squash. Rupanya amel ada janjian dan pak ikhsan mau main. Artinya ada lagi yang berhasil ku ajak main squash.

Selamat Datang Pak Ikhsan!

Bermain dengan pak ikhsan seru banget. Dia kayaknya sudah punya besic deh. Maklum dia sering main tenis. Jadi kali pertama main sama pak iksan aku keteteran dan kalah. Gak apa2 kalah yang penting aku bisa berkeringat dan berolah raga agarbadan sehat.

Ok...ada yang tertarik bermain squash lagi...

Mari main squash.

Tidak ada komentar:

Kata Mutiara Hari Ini

Hanya penderitaan hidup yang dapat mengajarkan manusia akan arti keindahan dan nilai kehidupan