06 Maret 2008

Gak Ada Judul Buat Anis Jones


Kali ini aku mau nulis aja....gak ada judul-judulan ah....
Tadi siang aku, setelah kuliah Manajemen Pelayanan Publik, aku diminta menemui Ketua Stia Lan Bandung, Prof. Dr. Endang Wirjatmi.,M.Si. Beliau minta bantu untuk terlibat dalam tim pengembangan e-library di Stia Lan.....Waw ini kesempatan untuk memberikan apa pengalaman bidang IT ku buat amamaterku. :-). Selain itu beliau juga meminta agar aku melibatkan teman-teman yang sekiranya mau membantu :-? Siapa kira2 ya? Ntar aja deh dipikirkan?

Kemudian aku ada janji dengan saudaraku yang kuliah di ITB jurusan oceanography Anis Joenoes namanya, anak Mak Ucu Bay.....dan punya blog www.luparumus.wordpress.com...lucu juga....samakocaknya dengan kakaknya yang akrab dengan aku, namanya Unun...Belum kelar2 TA di UI...
Kenapa aku perlu jumpa dia? Beginiloh..,Aku ada keperluan mau kepusatakaan Teknik Industri ITB. Jadi mau minta dia aja yang nyari buku yang berkaitan dengan Perancangan Jalur Karir. Begitu. Sekitar Jam 3 aku ketemu dia dan ngajak dia makan-makan donk. Gak tanggung2 dia minta makan di tempat yang paling enak dan berkesan? Ya aku ajak aja di Stone Cafe...Di Stone Cafe dasar cewek, sempat-sempatnya pakai hpku moto diri sendiri.....tuh fotonya jadi....sok narcis lagi

Ini orang....lucu dan pencerita....kita carita satu, eh dia cerita 10X... ha ha ha Dan anehnya malah mau kerja di natuna? Hah kataku.....serius mau ke natuna? mau jadi apa? Paling juga jadi PNS? Mau? Katanya mau jadi BOS? Hayo?

Ya mudah2.....

Aku janjian lagi hari rabu depan untuk ketemu dia, untuk keperpustakaan TI ITB. Di sana ada beberapa referensi tesis yang bersamaan dengan Judul tesis ku.

Ini yang kucari :
  • Perancangan Jalur Karir Jabatan Berbasis Kompetensi di PT. Jasa Marga, Riana Dewi Teknik Industri – ITB
  • Perancangan Jalur Karir Jabatan Struktural, Susi Hartini Dewi, Teknik Industri - ITB
  • Usulan Perancangan Karir di Perum Otorita Jati Luhur, Dedi Supriadi, Teknik Industri - ITB
  • Perancangan Jalur Karir PT. INTI, Akhmad Dimyati dan Eka Fuadi , Institut Teknologi Bandung
  • Model Perancangan Jalur Karir Berbasis Kompetensi Studi Kasus Di Departemen Quality Assurance Di Pt. Ewindo-Bandung, MIMIN AMINAH Jurusan Teknik Industri, Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer, UNIKOM

Tidak ada komentar:

Kata Mutiara Hari Ini

Hanya penderitaan hidup yang dapat mengajarkan manusia akan arti keindahan dan nilai kehidupan