28 Februari 2008

Ponakan Mister IT (ini tukul) di DUFAN


Awal cerita waktu aku dengan teman stia lan ku lagi ke dupan, pas antrian di wahana niagara, antrian panjang sekali. Saking panjangnya, udara dan bau seribu satu macam deh. Lalu ada sederet romobongan adik-adik manis dan kukira mereka masih SD. Rupanya sudah hampir tamat SMP loh....

Aku disorakin oleh mereka, gara-gara aku kira mereka masih SD. Nasib deh.....


Lalu pas aku lagi diatas tangga yang lebih tinggi, aku beranikan diri untuk mengambil foto mereka. Aku teriak sambil memoto, "ayo difoto pasang gaya, cissss" Rupanya mereka pun bergaya. Dan setelah itu ada salah seorang dari mereka memenggilku "OM TUKUL" dan gak lama setalh itu, pas aku dan teman ku mau masuk perahu, mereka berada tepat diatas, dan dengan centilnya mereka menyuruhku pegangan, ngak tau tuh apa maksudnya pegangan bu yuli atau pegangan takut jatuh ha ha ha ha ha
















Ini foto foto mereka yang ku maksud......lucu lucu ya....


Akhirnya teman ku menggelar aku dengan yang dulunya mister IT (Infomation Teknologi) menjadi Mister IT (Ini Tukul) .....aku terima saja dengan Keponakannya yang cantik, lucu dan gemes...

Tidak ada komentar:

Kata Mutiara Hari Ini

Hanya penderitaan hidup yang dapat mengajarkan manusia akan arti keindahan dan nilai kehidupan