18 Februari 2008

Nyari raket Squash.....

Gara-gara main squash, akhirnya timbul keinginan pingin punya raket sendiri. Awalnya sih di tempat latihan Bandung Squash Club (BSC) Siliwangi ada juga jual, namun ruangannya selalu tutup. Jadi penasaran deh. Aku malamnya nyari di Sport Center di Gramedia di Jl. Merdeka. Eh mereka gak ada jual tuh raket squashnya. Lalu aku ke BIP lantai 2, eh juga gak ada jual dan malah beli celana khusus untuk main tenis profesional gitu...ha ha ha. Seksi Bo! Gimana ya....kayaknya pendek kali. Sebenarnya aku pakai celana pendek sering juga, tapi kali ini kelihatnya memang pendek sekali....ya warna hitam pilihanku.

Lalu ke ketler juga gak ada...eh malah beli celana pendek lagi...wakakak.....baru dua kali latihan sudah beli celana pendek dua.....biar bisa ngegaya juga pikirku. Ha ha ha.
Lalu aku tanya sama penjaga counter ketler "kira2 dimana ya ada jual raket squash". Dia mengatakan "coba di Yoyo Sport dijalan merdeka atau otista. Disana lengkap pak" ujarnya. Jam udah menunjukkan 20.30 malam. Lalu aku katakan "apakah jam segini masih buka?" Sipenjaga toko bilang lagi " ya coba aja pak, kan gak jauh dari sini, pas disimpang jl merdeka di bawah sana"
Bergegas aku kesana...ehm rupanya sudah tutup. Malam ini rasa penasaranku masih menghantui....dan aku harus pergi besok hari.

Singkat cerita, besok pagi seninnya kira2 jam 8.30 pagi aku meluncur pingin ke Toko Yoyo Sport lagi. Kuhidupkan mobil ku yang rencananya akan kumasukkan ke salon mobil untuk dipasangkan karpet dan dibungkus joknya. Setiba di Salon ku bergegas pulang...kali ini dengan jalan kaki saja. Kebetulan salon mobilnya tidak jauh dari rumahku :)

Lalu aku hidupkan motor supraku bergegas ke aku pergi ke Yoyo Sport. Sesampai disana memang benar di Yoyo Sport ada raket squash yang kucari. Harganya bener gak jauh dari perkiraan sekitar Rp 500rb keatas. Dan banyak kali merk nya dan modelnya. Aku cari yang ringan, harga yang paling minim dan beruntung rupanya ada diskon 20%...jadi raketnya harganya Rp 400rb..Asik lalu sekalian ku beli Bolanya. dan sambil menunggu, rupanya dilantai dua ada jual baju olah raga dan sepatu. Aku coba ke lantai dua. Dasar raja yang rencana hany amau beli reket akhirnya malah beli baju olah raga habis! gak tanggung2 dua baju olah raga yang seperti pemain tenis pro saja....ha ha ha yang penting gaya....dan tak ketinggalan kaos kaki juga dibeli 2 buah. Buat jaga-jaga..maklum aku paling memahami kaki. Jika kaki sudah lecet atau cedera kan susah. Berhubung sepatu baru sudah ada, kemaren beli dengan Atin di jl.Otista.

Akhirnya bayar dengan debet BCA ku....wah makanya buat pembaca kayaknya harus hati2 juga pakai kartu debet. Selagi bisa digesek gak ada batas deh belanjanya...BOROS!!!!


Akhirnya penasaaranku sudah terjawab dan agak tenang...siap untuk main squash.

Let's play squash....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Kalau mau beli raket di BSC, cari aja yang namanya "Kusnadi" dia biasa ada terus di sana tiap hari kerja jam 09:00 - 12:00 and jam 14:00 - 19:00. Pilihan raketnya lumayan banyak and lbh baru. -Arvin - arvinwa@yahoo.com -

Kata Mutiara Hari Ini

Hanya penderitaan hidup yang dapat mengajarkan manusia akan arti keindahan dan nilai kehidupan