15 Februari 2008

Ada Bucek di Paralayang

Bucek/Foto: Angkasa/Soemardjo

Jenuh main film, selebriti Al Arthur Mukhtar alias Bucek Deep beralih ke paralayang. Aksinya sempat tertangkap saat kejuaraan Telkom Cup II di Puncak, baru lalu. Ia membaur bersama 109 atlet dari berbagai daerah seperti Sumut, Sumsel, Kaltim, Bali dan Jawa. Ia juga menggendong sendiri payung paralayangnya, menggelar, terbang, lalu mendarat di target berjarak sekitar 3,5 km dari tempat peluncuran. Kembali ke tempat peluncuran, ia numpang kendaraan terbuka bersama tumpukan parasut.

"Bintang film kok mau-maunya naik bak terbuka," celoteh atlet lain yang sebak dengan Bucek.

Tampilnya aktor film dalam lomba paralayang Telkom Cup mendapat perhatian khusus dari panitia, peserta dan pengunjung. Sebelumnya tidak pernah ada artis main paralayang. Sekali waktu memang ada artis atau aktor sinetron datang ke lokasi peluncuran. Namun mereka tidak main, sekadar numpang tandem atau nonton Makanya ketika panitia menyebut nama Bucek sebagai peserta nomor 30, banyak yang terpana.

"Ini rekreasi kok," kata mantan suami Titi DJ yang mengaku kenal paralayang dari Idon, temannya. "Saya suka paralayang karena manfaatnya besar. Terbang dengan paralayang bisa mendidik orang berdisiplin tinggi, melatih konsentrasi, serta memutuskan suatu hal dengan cepat dan tepat."(mar)

Sumber : http://www.angkasa-online.com

3 komentar:

NIXON RAY mengatakan...

Selamat ya..sudah bergabung dengan Fly indonesia Paragliding School. Akhirnya Pak Raja terbang juga.....semoga anak elang akan jadi elang dewasa yang terbang tinggi....fly high...fly safe.

Blue sky...Nixon Ray

Unknown mengatakan...

hmmm...di kepri juga yah mas??
aku di batam..
paralayang juga...
mo ngembangin di batam bingung cari site nya...
kita kembangkan di kepr yuuk..

book of raja mengatakan...

buat nicky...saya dari natuna...rencana memang mau ngembangkan di kepri. Bisa di natuna, bisa di bintan, bisa di lingga...semua ada gunung. Kita buat club dulu ok.
Kontak saya di rajadarmika@yahoo.com
hp. 0811702444

Kata Mutiara Hari Ini

Hanya penderitaan hidup yang dapat mengajarkan manusia akan arti keindahan dan nilai kehidupan