01 Desember 2008

Anambas Kejar Ketertinggalan

TAREMPA-Ir H Herdy Usman telah dilantik oleh Bupati Anambas Tengku Mukhtaruddin menjadi Sekda Kabupaten Anambas, Sabtu (22/11) pekan lalu bersamaan dengan sejumlah pejabat eselon lainnya. Dengan pelantikan itu diharapkan roda pemerintahan di kabupaten termuda itu dapat berjalan maksimal, sehingga Anambas bisa mulai mengejar ketertinggalan. Hal itu seiring dengan apa yang diharapkan masyarakat Anambas sebagai tindak lanjut dari terbentuknya sebuah daerah otonom baru yang telah lama mereka dambakan.

Menurut Camat Siantan Drs Mirwansyah yang juga merupakan humas pada panitia pelantikan Sekda Anambas prosesi pelantikan Sekda Anambas yang dilaksanakan pada Sabtu (22/11) bertempat di Aula gedung pertemuan masyarakat Siantan di Terempa berjalan lancar dan hikmat serta penuh kesederhanaan.

Dalam kesempatan tersebut menurut Mirwansyah Bupati Anambas Tengku Mukhtarudin berharap dengan dilantiknya sekda dan sederatan pejabat eselon diharapkan segera dapat mewujudkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Sehingga peran dan fungsi pemerintah berjalan sebagaimana diharapkan.

Mirwansayah juga menjelasakan selain dilantiknya Ir Herdy Usman sebagai sekda sederetan nama lain juga diambil sumpahnya untuk menjalankan tugas pada badan dan bagian yang telah ditetapkan walalupun masih bersifat pelaksana tugas.

Dari beberapa nama yang dilantik tersebut diantaranya, Drs Abu Hanifah sebagai pelaksana tugas kepala dinas pendapatan daerah, Drs Mirwansyah Kepala Badan BPM, Nurizal S Sos plt Kepala Kantor
Lingkungan Hidup, Drs Hery Soesanto sebagai plt Kepala Kantor Kesatuan Bangsa, Ilaham Firmas, Plt Kabag
pemerintahan dan Budi Setiawan sebagai Plt Kepala Kantor Satpol PP.

Berikutnya Erni Susilawati sebagai pelaksana tugas Kabid Pemerintah Desa, Amril A Gani sebagai Plt Asisten Bidang Pemerintahan Kesejahteraan Sosial dan Perekonomian. (sm/ist)

1 komentar:

Planet Jingga mengatakan...

Selamat yang dilantik ye, bile ngundang acara makan-makan buat kite-kite.


makan-makan,....makan-makan,...makan-makan,...

Kata Mutiara Hari Ini

Hanya penderitaan hidup yang dapat mengajarkan manusia akan arti keindahan dan nilai kehidupan